KUIKHLASKAN KAU BERSAMANYA

Hey kamu.. aku tak pernah menyesal sempat memilikimu. meski kini kau harus memilih pilihanmu. aku tak pernah mencoba membencimu. yang ...

Hey kamu..
aku tak pernah menyesal sempat memilikimu.
meski kini kau harus memilih pilihanmu.
aku tak pernah mencoba membencimu.
yang menghancurkan menara kesetiaanku.

Hey kamu..
jiwa ini selalu mengingat senyumanmu.
walau ku tahu kau tak mengingatku.
hatiku tak pernah bisa melupakanmu.
meski ku tahu ,aku tak berarti di matamu.

bila kemarin adalah rintihan air mata.
aku ingin menjadi ruas-ruas pelangi.
agar kau tahu aku sangat mencintaimu.

bila kemarin adalah kegelapan.
aku ingin menjadi setitik cahaya.
agar kau tahu ketulusan hatiku ini.

kini,semua tinggallah kenangan.
tiada lagi sisa kebahagiaan.
kini harus kuikhlaskan meski harus terluka.
melihatmu tersenyum bersamanya.



Daimler ptkc
knight of love

You Might Also Like

0 Comments