Katty Perry ft Kanye West - E.T (Extra Terrestrial)

Lirik Lagu Katty Perry featuring Kanye West - E.T (Extra Terrestrial) Kanye West:     I got a dirty mind Aku punya pikiran kotor.   I go...

Lirik Lagu Katty Perry featuring Kanye West - E.T (Extra Terrestrial)

Kanye West: 
 I got a dirty mind
Aku punya pikiran kotor.
 I got filthy ways
Aku punya ide jorok.
 I’m tryna bathe my ape, in your milky way
Aku mencoba mencelupkan orangku ke Bimasaktimu
 I’m a legend, i’m irreverent, i be reverend
Akulah sang legenda, aku tidak sopan, aku berputar-putar
 I’ll be so faaaaa-ar up
Aku akan melangkah jaaa-uh
 We don’t give a fuuuh-uh-uck
Kita tidak bercintaa-aa
 Welcome to the danger zone
Selamat datang di zona berbahaya
 Step into the fantasy
Langkah menuju fantasi
 You are not invited to the other side of sanity
Kau tidaklah diundang ke tempat waras.
They’re callin’ me an alien a big headed astronaut
Mereka menyebutku alien, astronot berkepala besar.
 Maybe it’s because your boy Yeezy get ass a lot
Itu mungkin karena kaum priamu punya bokong yang besar.


Katy Perry:
 You’re so hypnotizing
Engkau begitu menghipnotis.
 Could you be the devil?
Engkau bisa menjadi Iblis.
 Could you be an angel?
Engkau bisa menjadi Malaikat.
 Your touch magnetizing
Sentuhanmu, bermagnet.
 Feels like I am floating
Aku serasa melayang...
 Leaves my body glowing
Membuat tubuhku bercahaya.
 They say, be afraid 
Mereka bilang waspadalah.
 You’re not like the others
Engkau tidak seperti yang lainnya.
 Futuristic lover
Kekasih futuristik.
 Different DNA
DNA yang berbeda.
 They don’t understand you
Mereka tidak memahamimu.
 You’re from a whole other world 
Engkau berasal dari dunia yang sangat lain.
 A different dimension
Dimensi yang berbeda.
 You open my eyes
Kau membuka mataku.
 And I’m ready to go, lead me into the light!
Dan aku siap untuk pergi, pimpin aku pada sang cahaya!
 Kiss me, k-k-kiss me! 
Cium aku, c-c-cium aku!
 Infect me with your love
Tulari aku dengan cintamu,
 Fill me with your poison!
Penuhi aku dengan racunmu!
 Take me, t-t-take me! 
Bawa aku, b-b-bawa aku!
 Wanna be your victim
Ingin jadi korbanmu,
 Ready for abduction
Aku siap untuk diculik.
 Boy, you’re an alien
Engkau adalah alien.
 Your touch so foreign
Sentuhanmu begitu asing.
 It’s supernatural
Begitu supranatural.
 Extraterrestrial
Ekstraterestrial.
 You’re so supersonic 
Engkau begitu supersonik.
 Wanna feel your powers
Aku mau merasakan kekuatanmu.
 Stun me with your laser
Setrum aku dengan lasermu.
 Your kiss is cosmic
Ciumanmu kosmis.
 Every move is magic
Setiap gerakanmu adalah sihir.
 You’re from a whole other world
Engkau berasal dari dunia yang sangat lain.
 A different dimension
Dimensi yang berbeda.
 You open my eyes
Kau membuka mataku.
 And I’m ready to go, lead me into the light!
Dan aku siap untuk pergi, pimpin aku pada sang cahaya!
Kiss me, k-k-kiss me! 
Cium aku, c-c-cium aku!
 Infect me with your love
Tulari aku dengan cintamu,
 Fill me with your poison!
Penuhi aku dengan racunmu!
 Take me, t-t-take me!
 Bawa aku, b-b-bawa aku!
 Wanna be your victim
Ingin jadi korbanmu,
 Ready for abduction
Aku siap untuk diculik.
 Boy, you’re an alien
Engkau adalah alien.
 Your touch so foreign
Sentuhanmu begitu asing.
 It’s supernatural
Begitu supranatural.
 Extraterrestrial
Ekstraterestrial.


 There is this transcendental
Ini begitu sukar dipahami.
 On another level
Di level yang lain.
 Boy, you're my lucky star
Engkaulah bintang keberuntunganku.
I wanna walk on your wave length
Aku ingin menjalani sepanjang gelombangmu.
 And be there when you vibrate
Dan berada di sana ketika kau bergetar.
 For you I'll risk it all
Untukmu kurelakan segalanya...
All...
Segalanya...


Kanye West:
 I know a bar out in Mars
Aku tahu bar lain di Mars.
 Where they drivin’ spaceships instead of cars
Di mana mereka lebih memilih mengendarai pesawat ruang angkasa daripada mobil.
 Cop a prada space suit about the stars
Mengenakan pakaian luar angkasa prada di antara bintang-bintang
 Getting stupid hah, straight up out the jars
Meloncat keluar dari dalam laci
 Pockets on shrek, rockets on deck
Berkantong Shrek, roket di atas meja
 Tell me what’s next, Alien sex?
Katakan padaku apa selanjutnya, seks alien?
 Imma probe you
Akan kulucuti kau
 Then Imma probe you
Lalu kuperiksa
 See,  I’ve abducted you
Lihat, aku menculikmu
So I’ll tell you what to do
Jadi, kubilang apa yang harus kau lakukan
 I tell you what to do, what to do
Kubilang apa yang harus kau lakukan, yang harus kau lakukan


Katy Perry:
 Kiss me, k-k-kiss me! 
Cium aku, c-c-cium aku!
 Infect me with your love
Tulari aku dengan cintamu,
 Fill me with your poison!
Penuhi aku dengan racunmu!
 Take me, t-t-take me! 
Bawa aku, b-b-bawa aku!
 Wanna be your victim
Ingin jadi korbanmu,
 Ready for abduction
Aku siap untuk diculik.
 Boy, you’re an alien
Engkau adalah alien.
 Your touch so foreign
Sentuhanmu begitu asing.
 It’s supernatural
Begitu supranatural.
 Extraterrestrial...
Ekstraterestrial...

 Extraterrestrial... 
Ekstraterestrial...

 Extraterrestrial... 
Ekstraterestrial...

 Boy, you’re an alien
Engkau adalah alien.
 Your touch so foreign
Sentuhanmu begitu asing.
 It’s supernatural
Begitu supranatural.
 Extraterrestrial...
Ekstraterestrial...

You Might Also Like

0 Comments