Seurieus Band - Ketemu UFO.

Yupph... kali ini aku mau share lirik lagunya Seurieus Band yang judulnya Ketemu UFO... ================================================= ...

Yupph... kali ini aku mau share lirik lagunya Seurieus Band yang judulnya Ketemu UFO...

=================================================


Pada suatu malam aku duduk sendiri

Ku lihat ke angkasa yang sekejap terang
Apakah itu aku pun tak tahu
Dalam hati berharap bulan kan tiba


reff:
Ku yakin suatu saat
Ku kan bertemu UFO
Ku yakin suatu masa
Ku kan diculik UFO

Secarik berita jadi tumpuan harap
Sebersit kabar burung buatku senandung
Lama supersonik yang dulu kukirim
Dibalas dengan damai hingga ku terkenang

*kembali ke reff

==================================================


Buat yang belum pernah dengerin lagu ini, aku saranin bgt deh buat dengerin ni lagu...
jeritan Candil (vokalisnya saat itu), khas dan kereen bgt.
pokoknye two thumb up deh buat lagu ini. ^^

You Might Also Like

0 Comments