5 Bahasa di Dunia yang Sulit Dipelajari.

Banyak bahasa mengklaim sebagai yang paling sulit dipelajari. Namun, sebenarnya yang mana yang ...

Banyak bahasa mengklaim sebagai yang paling sulit dipelajari.
Namun, sebenarnya yang mana yang paling sulit?
Ada beberapa faktor yang memengaruhi penilaian itu. Meskipun, sebenarnya tak ada satu pun bahasa yang mudah dipelajari.
http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/aksara-korea-_120305063511-863.jpg

Berikut adalah daftar bahasa yang paling sulit dipelajari.

1. Arab
Bahasa Arab punya sejumlah kata yang mirip dengan bahasa di Eropa. Aksara Arab juga menggunakan vokal yang lebih sedikit yang menjadi sangat menyulitkan untuk mereka yang belajar untuk membaca bahasa ini.

2. Cina
Cina adalah bahasa suara yang berarti ada perubahan makna ketika Anda mengubah nada suara sebuah kota. Belum lagi ada ribuan karakter dan sistem penulisan yang kompleks yang membuat mempelajari bahasa ini menjadi sangat menantang.

3. Jepang
Serupa dengan Cina, mereka yang belajar bahasa Jepang harus menghafal ribuan karakter. Dengan tiga sistem penulisan yang berbeda dan dua sistem daftar suku kata seperti simbol-simbo yang menambah kesulitan itu.

4. Korea
Struktur kalimat, sintaksis, dan konjugasi kata yang berbeda juga sangat menyulitkan untuk belajar bahasa Korea, terutama untuk mereka yang datang dari latar belakang Eropa. Aksara Korea juga menggunakan banyak karakter Cina yang sulit.

5. Hongaria
Bahasa satu ini juga sangat menantang karena punya batasan gender seperti maskulin, feminin, dan netral. Belum lagi ada tujuh konjugasi kata yang berbeda. Bahasa ini termasuk bahasa independen yang berarti tak satu pun orang yang tahu asal usulnya. Apalagi, bahasa ini tak terkait dengan basis bahasa tertentu seperti bahasa Latin (Prancis, Spanyol, Italia).



Sumber:  http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/03/05/m0dw7m-inilah-5-bahasa-dunia-paling-sulit-dipelajari-bahasa-arab-urutan-pertama

You Might Also Like

0 Comments