AKU - The One and Only

Aku... Aku adalah aku... Karena aku tidak dapat diganti oleh selain aku. Meskipun ada yg menyamai seperti aku. Tapi... tid...

Aku...

Aku adalah aku...
Karena aku tidak dapat diganti oleh selain aku.

Meskipun ada yg menyamai seperti aku.
Tapi... tidak ada yang bisa menjadi seperti aku.

Kecuali oleh yang menciptakanku.

Aku adalah aku...

Meskipun diriku berubah karena waktu.
Namun akhirnya... Aku akan kembali pada asal mulaku.
Oleh Sang Penguasa Waktu.

Aku adalah aku...

Tidak akan ada yang bisa merubahnya selain aku Atas izin TUHAN ku, Allah SWT.

Segala perilaku, tingkah polah, keunikan, kelebihan dan kekurangan yang ada pada diriku.
Itulah aku.
Yang diciptakan oleh TUHAN ku Karena Tuhan ku.

Dan aku bersyukur, karena aku bangga menjadi diriku sendiri.

You Might Also Like

3 Comments