Perjalanan ke Venus dengan UFO

Cerita penampakan UFO atau bahkan penculikan alien tak hanya datang dari orang-orang biasa yang bisa dituduh mencari sensasi. Selain dua...

Cerita penampakan UFO atau bahkan penculikan alien tak hanya datang dari orang-orang biasa yang bisa dituduh mencari sensasi.

Selain dua presiden Amerika Serikat, Jimmy Carter dan Ronald Reagan, pengalaman ekstraterestrial juga pernah diungkapkan oleh istri Perdana Menteri Jepang, Yukio Hatoyama -- Miyuki Hatoyama.

Jimmy Carter
Ronald Reagen
Miyuki Hatoyama
Mantan artis, penari, dan penyanyi di teater perempuan Takarazuka Revue, pada tahun 2008 menulis buku tentang pengalaman surealistik ke luar angkasa yang dialaminya 20 tahun lalu.

Kata Miyuki, jiwanya dibawa UFO ke Planet Venus. 
"Ketika tertidur, ruh saya terbang ke UFO berbentuk segitiga ke Venus," kata dia dalam buku berjudul 'Pengalaman Paling Aneh yang Saya Alami', seperti dimuat laman Japan Today.

"Tempat itu sangat indah dan berwarna hijau," kata Miyuki dalam bukunya.

Tak hanya soal UFO, dalam sebuah wawancara televisi, Miyuki kembali membuat sensasi.

Dia mengaku bertemu dengan aktor Tom Cruise dalam kehidupan masa lalu, sebelum bereinkarnasi sebagai sosoknya saat ini. Saat itu, Tom Cruise adalah orang Jepang.

Miyuki juga mengaku punya mimpi membuat film yang akan dibintangi Tom Cruise.

"Saya bermimpi yang saya yakin akan terwujud, membuat film di Hollywood. Aktor utamanya jelas Tom Cruise, tentu saja. Kenapa? Karena saya tahu dia adalah orang Jepang di kehidupannya yang lalu," kata Miyuki.

Seperti diketahui, Tom Cruise membintangi film 'The Last Samurai' 2003 yang di syutingnya dilakukan di Jepang.

"Saya ada bersamanya saat itu. Jadi, pasti dia akan mengenal saya. Jika kami berjumpa dia akan mengatakan, 'Hai, lama tak jumpa.'.

Miyuki juga mengaku memakan matahari. "Saya juga pemakan matahari," kata dia sambil melihat ke atas, tangannya terangkat seakan-akan mengambil matahari.

You Might Also Like

0 Comments