SEORANG PENGEMUDI BERJUMPA MAKHLUK LUAR ANGKASA (bagian 3))

Percakapan kami yang menarik ini berlangsung selama beberapa waktu lamanya. Kadang-kadang saya merasa bahwa mereka sedang bergurau. Kar...


Percakapan kami yang menarik ini berlangsung selama beberapa waktu lamanya. Kadang-kadang saya merasa bahwa mereka sedang bergurau. Karena saya seorang yang tidak berapa tinggi pendidikannya, kadang dalam percakapan kami ini, saya belum pernah mendengar hal-hal seperti yang dikatakan mereka. Segala sesuatu yang dikisahkan mereka tampaknya demikian fantastis. Mereka keduanya tertawa, tetapi tidak denga nada mengejek. Kemudian orang yang lebih keil itu berkata.
                “Kami sedang berbicara tentang kehidupan di suatu ‘dunia’ yang ‘lain’”
Kendatipun suaranya terdengar lirih, namun sekali lagi saya menjadi gelisah. Tetapi akhirnya saya bertanya kepada mereka bagaimana mereka mengadakan perjalanan dari dunia mereka ke bumi ini. Penerbang yang lebih pendek itu menjawab bahwa sebentar lagi saya akan mendapat kesempatan untuk melihat pesawat yang mereka pergunaan untuk terbang ke bumi. Setelah membritahu saya, mereka mengamati saya dengan tajam. Orang dari planet lain yang lebih pendek itu menepuk-nepuk kaki kanan saya dan berkata,
                “Apakah hal ini mengherankan anda?. Munghkin akan lebih menherankan lagi jika anda mengetahui bahwa di dunia di mana anda tinggal ini, ada beberapa orang seperti kami yang hidup di antara manusia bumi. Mereka hidup, nerpakaian dan makan seperti kebiasaan anda. Mereka itulah yang melaporkan kepada kami tentang semua data mengenai peprangan yang dilakukan manusia bumi, termasuk juga mengenai kemajuan, cara hidup serta system pemerintahannya”.
                Saya tak dapat mempercayai apa yang mereka katakan. Kedengarannya mustahil sekali bagi saya. Maka sayapun berkata dengan nada mengejek,
                “Kalau demikian, bagaimana bentuk kehidupan dan pemerintahan ditempat anda sendiri?”
                Ia menjawab,
                “Tahap yang sedang anda jalani di bumi kini, telah kami capai beribu tahun yang lalu. Dunia kamipun pernah menderita dilanda banyak peperangan dan kemunduran yang destruktif disamping kemajuan yang diperoleh. Akhirnya tercapailah kesepakatan diantara berbagai pemerintahan, sehingga apa yang anda sebut bangsa dan Negara menjadi lenyap dan kami semua menjadi masyarakat dari satu dunia yang sama. Kemudian dibentuklah suatu dewan orang-orang yang bijaksana, dan merekalah yang kini memerintah. Mereka yang memiliki kecerdasan luar biasa atau sangat menonjol suatu bidang ilmu pengetahuan masuk dalam kelompok ini.
                Tempat kedudukan dari pusat pemerintahan letaknya di suatu tempat yang berada ditengah-tengah planet kami. Dari setiap kelompok terdapat wakil dari dewan ini yang bertanggung jawabmenerima dan mempelajari saran-saran dari pendudukdan memberikan persetujuan atas saran mereka. Kesemua orang ini adalah orang yang sangat pandai dan bijaksana. Di kalangan rakyat yang lebih rendah kedudukan sosialnya tak dijumpai adanya kemelaratan, karena setiap orang mau bekerja ke tempat ia dikirimkan atau ditempatkan dan memperoleh imbalan yang memadai sehingga berkecukupan hidupnya. Tak ada orang yang membawa serta atau mempunyai anak. Karena sejak kecilnya, mereka dibawa ke suatu tempat tertentu dimana mereka diraawat dengan baik. Disana mereka hidup dan menjadi besar dan dididik sesuai dengan keadaan fisik dan mental mereka. Kelak mereka hidup dalam kelompok kecil dimana mereka di tempatkan”.
                Ketika fajar menyingsing, para pengunjung itu keluar dari mobil. Suara mendesis terdengar dari entah helm atau sabuk mereka.  Saya memberanikan diri untuk bertanya kepada mereka dari manakah datangnya suara itu. Mereka menunjuk kepada sabuk mereka. Penerbang yang lebih kecil tubuhnya mengatakan kepada saya bahwa sabuk mereka dapat digunakan untuk mengetahui adanya musuh. Mereka beranjak dari jalan kea rah sebelah kanan (yakni ke sebelah timur) melintasi padang dan saya mengikuti mereka. Tanahnya ditumbuhi pepohonan dan semak-semak. Akhirnya tibalah kami kesebuah pesawat yang kira-kira berdiameter 10meter dan mugkin sekitar 5 meter tingginya. Ketika diberi tanda, suatu bagian dari pesawat itu membuka dan saya dapat melihat benda-benda tertentu dibagian sebelah dalamnya. Saya melihat banyak peralatan di dalamnya. Menurut saya mirip dalam kisah Flas Gordon. Mereka mempersilahkan saya masuk. Mendengar ajakan mereka ini, saya menjadi sangat takut. Saya memalingkan diri dan berlari kencang ke jalan raya dimana mobil saya berada. Beberapa menit kemudian dengan keringat bercucuran dan napas terengah-engah saya berdiri disamping mobil. Ketika saya melihat kea rah kapal luar angkasa itu, saya melihat pesawat itu naik melebihi tingginya puncak pepohonan . Pesawat itu bergoyang-goyang dan memancarkan cahaya terang kebiru-biruan disekitarnya. Kemudian pesawat itu lepas landas dan dengan cepat menghilang ke arah matahari terbit.
                Menjelang tengah hari, kedua orang Amerika itu kembali bersama seorang montir yang memeriksa kerusakan mobil dengan segera. Menurut montir itu kerusakan disebabkan karena kurangnnya zat pelumas pada kopling. Kedua orang suami-istri dari Texas itu mempersalahkan saya bagi terjadinya kerusakan ini, dan kami semuanya sepakat bahwa sebaiknya saya kembali saja ke Mexico.
                Kebetulan ada sebuah truk sedang mendatangu dengan arah perjalana ke Mexico City. Saya menyetop truk itu dan meminta kepada sopirnya untuk ikut menumpang. Karena masih sangat terkesa denga pengalaman yang baru saya alami, yakni pertemuan saya dengan makhluk luar angkasa, maka saya mengisahkannya kepada sopir truk itu. Ia menyuruh saya diam karena menyangka saya mabuk sehabis merokok Mariyuana. Karena adanya ketidakpercayaan ini, saya menyadari untuk pertama kalinya ada kesukaran dan bahaya dalam menceritakan pengalaman saya. Namun demikian, ketika tiba dirumah, saya menuturkan pengalaman saya itu kepada istri itu dan dua orang anak saya.
                Keterangan Salvador secara lisan tentang pengalamannya dicatat debgan cermat sekali secara terperinci agar kami dapat menggunakannya untuk penyelidikan kami.

 Selesai

You Might Also Like

0 Comments