How are you today, my first love...?

Assalamualaikum... ahh... Tiba-tiba meloww... Heyy you... how are you today? Setelah kemarin, tidak disangka dan tidak diduga sebe...

Assalamualaikum...

ahh... Tiba-tiba meloww...
Heyy you... how are you today?
Setelah kemarin, tidak disangka dan tidak diduga sebelumnya, kami berpapasan... dan mungkin dia tidak menyadari kehadiranku disana saat itu. Ada sedikit rasa sesal, kenapa disaat aku benar-benar berusaha melupakannya melupakan bahwa dia juga adalah salah satu makhluk penghuni planet Bumi ini, Allah SWT malah memperlihatkan wajah dan senyumnya yang selalu membuatku terpesona dihadapanku. Ada sedikit sakit juga, karena kenyataan saat ini adalah seperti ini. Tidak seperti yang pernah kita aku harapkan dan bayangkan dulu...

Tapi... aku tidak menyalahkan Allah, karena aku percaya apapun yang terjadi di dunia ini bukan suatu kebetulan, tapi semua atas izin dan kehendak Allah SWT.

Gak aku pungkiri, senang juga bisa melihat kamu, sekarang kamu terlihat lebih tua dewasa yaa... tapi ada sedihnya juga sih, iyalah kamu sekarang jadi kurus, kenapa? jerawatan dan rambut kamu kok gak rapi gitu? sekarang gak ada lagi yang ngajarib kamu tentang fashion ya...?
#hahaha.... (evil laugh)

Seperti biasanya, aku selalu berusaha untuk berpikir positip terhadap setiap peristiwa tidak mengenakan yang terjadi padaku, yaa... aku menganggap dengan Allah memperlihatkan dia padaku, setelah selama 3 tahun terakhir kami tidak pernah bertemu adalah sebagai "tes keikhlasan" dari Allah buat aku.
Dan aku ikhlas kok... aku gak sedih, aku gak nangis...
#bohoooong banget

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made



Jadi ingat juga kata-katanya Einstein :

"No, this trick won't work... How on earth are you ever going to explain in terms of chemistry and physics so important a biological phenomenon as first love?"

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

You Might Also Like

0 Comments